CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH KARENA ACARA KELUARGA

Masih seputar contoh surat izin tidak masuk sekolah dimana yang menjadi alasan kenapa tidak bisa masuk sekolah adalah karena adanya kepentingan keluarga. Memang kepentingan keluarga seperti acara syukuran atau apa saja kadang mengharuskan seorang pelajar harus absen dari sekolah dan hampir semua pelajar pernah mengalami hal ini termasuk saya.

Apapun yang menjadi alasan tidak masuk sekolah tentu kita harus meminta izin ke pihak sekolah agar pihak sekolah bisa memaklumi dan tidak memberi alfa di absen, dan salah satu cara yang paling tepat untuk memberitahukan ke pihak sekolah tentang ke tidak bisaan kita hadir ke sekolah untuk mengikuti proses belajar mengajar adalah dengan mengirim surat izin.

Surat izin sekolah ini merupakan salah satu surat resmi, jadi harus di buat dengan benar, menggunakan bahasa yang baku, sopan dan yang paling penting adalah alasan kenapa tidak masuk sekolah memang benar adanya dan bisa di pertanggung jawabkan.
Baca Juga ==>> Contoh surat izin sekolah karena sakit
Nah bagi anda yang sedang mencari contoh surat izin sekolah karena kepentingan keluarga langsung saja simak contohnya berikut ini

CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH KARENA ACARA KELUARGA

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah


Kepada:
Yth
Bapak/Ibu Guru
Di
Kelas VIIIC

Dengan Hormat,
Dengan datangnya surat ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama:.................
Kelas:..................

Bahwa pada hari ini Kamis 2 Februari 2017 tidak bisa mengikuti pelajaran sebagaimana mestinya di karenakan adanya kepentingan keluarga.

Semoga Bapak/Ibu Guru bisa memaklumi. Trimakasih

Hormat Saya



(Sopo Jarwo)
Meskipun surat izin tidak masuk sekolah ini sangat sederhana namun surat izin ini adalah satu satunya sarana terbaik untuk memberitahukan ke pihak sekolah bahwa pada tanggal tersebut anda tidak bisa masuk sekolah.

Ini saja yang bisa saya tulis kali ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca artikel CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH KARENA ACARA KELUARGA di blog Firdi 12.

Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

0 Response to "CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH KARENA ACARA KELUARGA"

Posting Komentar