Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Masih berkaitan dengan artikel sebelumnya yakni tentang contoh surat izin tidak masuk sekolah dimana kali ini saya akan memberikan satu buah contoh surat izin tidak masuk sekolah di karenakan  sakit, sebagaimana kita ketahui bahwa kondisi seorang siswa atau siswi jika sedang mengalami sakit bisa menjadi alasan siswa/siswi tersebut tidak bisa masuk sekolah.

Salah satu hal paling penting yang harus di perhatikan dalam membuat surat izin tidak masuk sekolah ini adalah ketika waktu yang di butuhkan untuk libur atau tidak masuk sekolah lebih dari 3 hari, maka di dalam surat izin tidak masuk sekolah tersebut harus di sertakan surat keterangan sakit dari dokter, hal ini bertujuan agar pihak sekolah bisa percaya dengan kondisi yang ada.

Mengenai bahasa yang di gunakan tentunya sama saja dengan contoh surat resmi pada umumnya yakni harus menggunakan bahasa yang baik dan benar serta menggunakan bahasa Indonesia yang sesuai EYD.
Baca juga ==>> Contoh surat izin sekolah karena kepentingan keluarga
Untuk lebih jelasnya bagaimana bentuk dan cara penulisan surat izin sekolah karena sakit langsung saja simak contohnya berikut ini

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Contoh Surat Izin Sekolah Karena Sakit


Penyabangan, 30 Januari 2017

Kepada YTH
Bapak/Ibu Guru
Di kelas VIII A

Dengan Hormat,
Dengan datangnya surat ini saya ingin menyampaikan kepada Bapak/Ibu Guru yang mengajar di kelas VIII A bahwa saat ini

Hari: Senin
Tanggal: 30 Januari 2017

Saya tidak dapat mengikuti pelajaran sebagaimana mestinya di karenakan sakit. Melalui surat ini saya juga sertakan surat keterangan sakit dari dokter.

Atas permaklumannya saya ucapkan terimakasih

Hormat Saya


(Wiro Sableng)

Ini saja yang bisa saya tulis pada artikel kali ini. Semoga artikel Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog Firdi12.

Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

0 Response to "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit"

Posting Komentar