CONTOH SURAT KETERANGAN KERJA YANG BENAR

Membahas mengenai contoh surat keterangan kerja, sebelum saya memberikan contoh surat keterangan kerja yang baik dan benar, akan saya jelaskan secara singkat mengenai apa itu surat keterangan kerja. Mungkin beberapa dari anda yang mengunjungi blog Contoh Surat ini belum tau apa itu surat keterangan kerja.

Sesuai dengan namanya yakni surat keterangan kerja, maka surat ini berisi sebuah keterangan tentang seorang pekerja, dalam hal ini adalah seorang karyawan dan keterangan yang di maksud di sini adalah bagaimana kinerja seorang karyawan selama bergabung di sebuah perusahaan.

Surat keterangan kerja di buat oleh sebuah perusahaan, surat keterangan kerja ini biasanya di gunakan untuk kepentingan pribadi karyawan maupun untuk keperluan dinas. Sebagai contoh jika karyawan hendak berurusan dengan perbankan, maka karyawan membutuhkan surat keterangan, atau bisa juga di gunakan sebagai referensi saat si pemegang surat keterangan kerja tersebut ingin melamar kerja di tempat lain, dan bukan tidak mungkin, sebuah perusahaan mengharuskan si pelamar menyertakan surat keterangan kerja pada surat lamaran kerja yang di ajukan.

Baca Juga

Berikut ini akan saya berikan beberapa contoh surat keterangan kerja yang baik dan benar, contoh surat keterangan kerja yang mungkin saja bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membuat surat keterangan kerja

CONTOH SURAT KETERANGAN KERJA YANG BENAR

Contoh Surat Keterangan kerja 1


PT Sinar Pesisir

Jl. Merpati No. 1 Singaraja
Telepon 0362777232/081238900889

Surat Keterangan Kerja
No : 01/HRD/X/2017

Yang bertada tangan di bawah ini

Nama: Jokowi
Jabatan: Manager di PT Sinar Pesisir

Dengan ini memberi keterangan yang sebenarnya bahwa yang bersangkutan di bawah ini

Nama: Susilo Bambang
Alamat: Jl Dewi Sartike Selatan No. 7 Singaraja

Memang benar telah bergabung dan bekerja dengan PT Sinar Pesisir sejak 17 Agustus 2013 hingga 30 Januari 2017 sebagai Bendahara.

Selama menjadi bagian dari kami, Susilo Bambang merupakan salah satu karyawan teladan, memiliki dedikasi tinggi serta loyalitas terhadap perusahaan. Susilo Bambang juga belum atau tidak pernah melakukan suatu tindakan yang bisa merugikan perusahaan baik dari segi materi maupun non materi.

Demikian surat keterangan ini di buat dengan sebenar benarnya dan semoga bisa di gunakan sebagaimana mestinya.

Singaraja, 2 Februari 2017

Manager di PT Sinar Pesisir


Jokowi

Butuh contoh surat lamaran kerja?, Klik link di bawah ini
  • Contoh surat lamaran kerja

Contoh Surat Keterangan Kerja 2


Surat Keterangan Kerja

Dengan hormat

Yang bertanda tangan di bawah ini
Nama: Basuki Purnama
Jabatan: HRD di PT Ocok Ocok Abadi
Alamat: Jl. Apa saja No. 13

Dengan ini menerangkan bahwa
Nama: Baswedan
Jabatan: Manager Marketing
Alamat: Jl Kadang kadang No.03

Memang benar bahwa sejak 14 Januari 2014 sampai saat ini masih bekerja di Perusahaan kami (PT Ocok Ocok Abadi) dengan memegang jabatan sebagai Manager Marketing.

Demikian surat keterangan ini kami buat dengan sebenar benarnya dan untuk di gunakan sesuai dengan keperluan yang bersangkutan.

Atas kerjasama yang baik ini kami ucapkann terimakasih.

Singaraja, Kamis 16 Februari 2017

Hormat kami


Basuki Purnama

Itulah dua buah contoh surat keteranga kerja yang benar dan bisa anda ambil untuk keperluan dalam membuat surat keterangan kerja. Semoga artikel CONTOH SURAT KETERANGAN KERJA YANG BENAR ini bermanfaat dan salam sukses.

Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

0 Response to "CONTOH SURAT KETERANGAN KERJA YANG BENAR"

Posting Komentar